Pembahasan Super Lengkap Permainan Cerdas Hot As Hades Bagian Kelima

Oleh : mandra | 2021-12-25 22:44:37

Dibantu oleh Hermes dan Athena, Perseus berhasil mencapai rumah pulau Medusa di pantai berbatu pulau Sarpedon. Menggunakan perisai perunggu Athena yang sangat halus sebagai cermin, Perseus mendekati Gorgon dengan menggunakan pantulan sebagai panduan, menangkapnya saat dia tertidur dan memenggal kepalanya seperti yang diinstruksikan.

Segera setelah kepalanya jatuh dari bahunya, dua anaknya yang belum lahir, Pegasus dan Chrysaor, dilepaskan dan melompat dari lehernya, memperingatkan Gorgon lain tentang nasib Medusa. Meskipun saudara perempuannya mencoba yang terbaik untuk menyerang Perseus, dia dilindungi oleh jubah tembus pandang yang dipinjamkan kepadanya oleh Hades. Dengan sandal bersayap Hermes di kakinya, dia bergerak terlalu cepat sehingga mereka tidak bisa menemukannya.

Dengan kepala Medusa di tangannya, Perseus sekarang kembali ke Seriphos, di mana Polydectes menuntut bukti bahwa dia memang membunuh Gorgon yang legendaris. Perseus merogoh tasnya dan mengeluarkan kepala yang tertutup ular, yang segera mengubah Polydectes menjadi batu begitu dia melihatnya. Perseus kemudian menunjukkan kepala itu kepada para pendukung raja, sehingga mereka semua berubah menjadi batu.

Sebagai ucapan terima kasih telah mendukung dan membantunya, Perseus memberikan kepala Medusa kepada Athena, yang dia letakkan di atas perisainya. Dengan darah yang masih menetes dari kepala, Athena mengumpulkannya dan memberikannya kepada Asclepius untuk tujuan penyembuhan dan kutukan. Sisanya diberikan kepada anak angkatnya Erichthonius dalam sebuah botol, di mana ia memiliki kekuatan hidup dan mati. Sementara itu, seikat rambut dari Medusa diberikan kepada Heracles dan diduga memiliki kekuatan untuk memberikan teror ke hati siapa saja yang melihatnya.

Cerberus
Kadang-kadang disebut sebagai Hound of Hades, Cerberus adalah anjing berkepala tiga yang terkenal menjaga gerbang ke dunia bawah, di mana ia mencegah penghuni yang sudah mati untuk kembali ke dunia orang hidup. Lahir dari Typhon dan Echidna, saudara-saudaranya termasuk Orthrus, anjing berkepala dua, Hydra dari Lernaea dan Chimaera. Sumber lain melaporkan bahwa dia memiliki lebih banyak saudara, termasuk Naga Colchian, Sphinx, Singa Nemean, Scylla, Ladon, dan ibu dari Gorgon.
Biasanya digambarkan memiliki tiga kepala, Cerberus digambarkan memiliki angka yang bervariasi, mulai dari satu hingga dua ratus. Sebagian besar sumber telah menetapkan tiga, yang biasanya digambarkan dalam seni dan patung. Pintar dan penuh perhitungan, dia biasanya ditampilkan dengan fitur seperti anjing dan dianggap cerdas, meskipun legenda menunjukkan bahwa dia sering ditipu oleh orang-orang yang berniat mengunjungi dunia bawah atau melarikan diri darinya!

Ketika Heracles diberi Dua Belas Pekerjaan untuk diselesaikan, pekerjaan terakhir - dan paling menantang - adalah mendapatkan Cerberus dan membawanya keluar dari dunia bawah. Ini adalah sesuatu yang hanya mungkin dicapai dengan persetujuan Hades. Hades setuju tetapi menetapkan kondisi bahwa ini harus dicapai tanpa menggunakan senjata di pihak Heracles, yang dianggap mustahil. Tugas itu menjadi lebih sulit karena Cerberus, selain memiliki tiga kepala, memiliki seekor ular sebagai ekor. Ini berhasil menggigit Heracles saat ia berusaha untuk menguasai anjing berkepala tiga; Namun, kekuatan Heracles menang dan dia akhirnya bisa menangkap Cerberus dengan cengkeraman yang kuat sehingga anjing yang menakutkan itu kehilangan kesadaran. Heracles dengan sepatutnya menyeretnya ke negeri orang hidup, terbungkus rantai. Eurystheus, yang telah menetapkan tantangan, segera pergi dan bersembunyi dalam ketakutan mutlak.

Cerberus lebih lanjut ditipu ketika Eurydice meninggal dan kekasihnya, Orpheus, diliputi oleh kesedihan, berkelana ke dunia bawah untuk mencarinya. Tidak dapat melewati Cerberus, Orpheus mendapat ide bermain musik untuk memikat binatang itu. Ini bekerja dengan efek dramatis, ketika binatang berkepala tiga yang perkasa menjadi benar-benar ditundukkan dan membiarkan Orpheus lewat.

Ketiga dan terakhir kalinya Cerberus ditipu adalah ketika Aeneas memutuskan untuk berkunjung ke dunia bawah. Dibantu oleh Sybil dari Cumae, Aeneas melemparkan kue madu yang dibumbui dan dibius ke Cerberus, yang segera tertidur.

Topi Gaib
Helm kristal di pusat permainan slot online Hot as Hades sepenuhnya dibuat untuk tujuan permainan, tetapi itu berakar pada mitologi Yunani. Menurut tulisan-tulisan yang ditetapkan dalam Bibliotheca, sebuah buku awal yang berasal dari sekitar tahun 2 SM, seorang Cyclops Urania memberikan hadiah kepada Zeus dan dua saudara laki-lakinya. Zeus menerima sambaran petir, Poseidon diberi trisula, dan Hades diberi topi tembus pandang.

Hades memakai helm untuk efek yang besar selama pertempuran panjang dengan Titans. Itu kemudian dipinjam oleh Athena, yang memanfaatkan mantra tembus pandang yang terkandung di dalam helm selama perang Troya, Dia menghilang sebelum Ares bisa melihatnya membantu Diomedes, yang merupakan musuh bebuyutannya.
Pengiring pengantin
Berdasarkan film populer, Bridesmaids menampilkan sejumlah kelezatan yang diambil langsung dari film itu sendiri, sehingga pemain dijamin akan tertawa terbahak-bahak dengan aksi slot mereka. Karangan bunga, suvenir pernikahan, dan percikan warna pink yang melimpah menemani Anda dalam perjalanan menuju kekayaan. Dengan tumpukan liar yang dilengkapi dengan pengganda bawaan dan banyak peluang untuk putaran gratis, ini adalah permainan yang mengemas banyak pukulan.

Carilah kue mangkuk yang dapat memicu putaran gratis dan putaran bonus. Bonus Butik mengundang pemain untuk mencocokkan anggota pemeran Pengiring Pengantin, sementara Bonus Momen Ajaib menggambarkan bidikan Polaroid dari gambar diam film yang menjadi hidup. Tentukan pilihan Anda dan bertujuan untuk mencapai pengganda sebanyak mungkin sebelum Anda memilih wortel dan permainan berakhir.