Cerita dan Panduan Baptism of Fire dalam Game Kingdom Come: Deliverance

Oleh : ftrrahman | 2022-05-05 11:39:00

Rencana pertempuran telah diputuskan!!! bersama dengan Sir Radzig dan Sir Robard, Pemain akan mencoba untuk menyeberangi jembatan ke Pribyslavitz dan mudah-mudahan melibatkan bandit dan tentara Cuman di tempat terbuka. Jika pemain berlomba di depan grup, pemain mungkin bisa mengalahkan beberapa pasukan pemanah musuh. Gelombang musuh akan mencoba menghentikan pemain di jembatan yang mengharuskan pemain untuk membantai mereka semua dan melanjutkan lebih dalam menuju kamp.
Jangan repot-repot mencoba membunuh pemanah di belakang pagar. Pemain tidak akan bisa mengenai mereka, jadi serahkan pada petarung lain. Sebagai gantinya, temani para pria untuk melawan gelombang kedua. Sekali lagi, Cuman tidak bisa ditembak sampai mereka terlibat dengan tentara Pemain, jadi jangan buang energi pemain. Jika terlalu banyak anak buahmu yang mati, pemain juga akan terbunuh, jadi jangan mundur dan biarkan mereka membantai semua orang atas namamu.
Setelah pertarungan di luar dimenangkan, anak buah pemain akan menyingkir dari gerobak yang menghalangi jalan masuk ke kamp ‘Cuman’. Ada sekitar setengah lusin pemanah di sisi kiri gerbang di tangga - Pemain akan membantu penyebabnya jika pemain bisa mengalahkan mereka. Jika pemain menyabotase panah, maka itu akan cepat habis dan dipaksa untuk memasuki pertempuran kecil. Ada akhirnya anak buah pemain akan mengalahkan ‘Cuman’ dan membunuh kompemainnnya, pada saat itulah saatnya untuk bertarung melalui gereja.
Pergilah ke kamp lain tempat para bandit berdiri. Sekali lagi, tiga pemanah ada di palisade, jadi jika pemain bisa menembak, tembak mereka. Dua orang pejuang akan mengambil kayu dan mulai memukul di gerbang gereja saat sekelompok bandit lain berlomba mendaki bukit untuk mengharuskan pemain mengalahkan mereka untuk mundur.
Gerbang gereja akan dihancurkan dan pasukan pemain akan dicurahkan ke halaman Gereja. Runt memerintahkan pasukannya yang tersisa untuk mendorong pasukan Skalitz dan Talmberg kembali saat mundur ke Gereja, dengan Henry dalam pengejaran. Pada awalnya, Runt tidak mengenali Henry - sampai dia bertanya di mana pedangnya. Dia mulai mengejek Henry yang semakin marah dan menuntut untuk mengetahui lokasi pedang.
Setelah semuanya terlewati, pada akhirnya aka nada kesempatan pemain untuk membalas dendam pada Runt yang merupakan lawan yang tangguh, dengan zirah lapis baja berat dan sangat terampil dalam pertarungan kelompok maupun individu. Cara termudah untuk mengalahkannya adalah dengan mempersenjatai diri dengan busur dan anak panah yang kuat, dan menembaknya dari jarak jauh dan tembakan kepala yang ditempatkan dengan baik bahkan dari pemanah semi-terampil menggunakan busur yang baik dapat menghabisinya dalam satu pukulan sebelum dia mendekat.